Senin, 28 Agustus 2017

SBH ranting Dukuhturi bangkit

Dukuhturi - Sejumlah 46 anggota pramuka dilantik oleh dr. Hendadi selaku Ka. Mabi Saka Bakti Husada. 46 Anggota itu terdiri dari 18 anak didik dari pangkalan Gudep SMK Grafika, 18 anak dari Gudep SMK Nasional, dan 10 anak dari pangkalan Gudep SMK Farmasi Al-amin, Bandasari Dukuhturi.

Acara yang digelar di Puskesmas Kupu itu berlangsung 2 hari yaitu 26-27 Agustus 2017 dengan rangkaian acara berbagai materi dari kwaran, materi kesakaan, krida SBH dan tak lupa diisi dengan berbagai permainan, api unggun dan outbond. Hadir dalam kesempatan itu Kak Joko, Ka.Kwarcab yang menceritakan sejarah SBH dan mengapresiasi kebangkitan pangkalan/ ranting SBH di tahun 2017 ini. Dia berharap kebangkitan SBH ini harus terus diikuti karya yang inovatif dan cinta yang besar kepada NKRI dan Kabupaten Tegal.

SBH ranting Kecamatan Dukuhturi terdapat 2 pangkalan SBH yaitu Puskesmas Dukuhturi dan Puskesmas Kupu. Kak Hendadi mengucapkan selamat kepada para anggota yang dilantik "Selamat dan selamat berkarya mengisi pembangunan melalui SBH" imbuhnya saat melantik anggota baru SBH tersebut.

Dengan demikian di Kabupaten Tegal sudah berdiri 7 ranting SBH yaitu Warurejo, Slawi, Jatinegara, Bojong, Bumijawa, Margasari, dan Dukuhturi. Dalam waktu dekat akan menyusul ranting Pangkah dan Lebaksiu.

 

 
























Tidak ada komentar:

Posting Komentar