Selasa, 21 November 2017

SBH PANGKAH DILANTIK

"Selamat, ini adalah Pangkalan ke-12 yang berdiri di Kabupaten Tegal" ucap dr. Hendadi Setiaji, M.Kes, Ka.MabiSaka Bakti Husada Kab. Tegal dalam sambutan acara pelantikan sejumlah 39 anak SBH Pangkalan Puskesmas Pangkah. Mereka adalah pelajar dari SMA Pangkah, SMK Peristek dan MA Raden Fatah. 








 










 


Acara yang diselenggarakan Puskesmas Pangkah ini dibuka oleh Kak dr. Evi Murichah, Kepala Puskesmas Pangkah, berlangsung 2 hari, 18-19 November 2017. Rangkaian acara pelantikan tersebut diisi dengan materi dari Kwaran Pangkah, materi keSakaan, Krida dan Outbound. 

"39 anak ini akan menjadi contoh hidup sehat bagi lingkungan keluarga, sekolah dan masyarakat, itu harapannya" papar dr. Evi dalam malam api unggun yang digelar di samping kantor Puskesmas Pangkah malam itu. "Setelah ini adik-adik harus terus semangat berkarya seperti nyala api unggun ini" imbuhnya. 

Semua karyawan Puskesmas Pangkah siap menjadi instruktur yang akan membimbing terus mereka ke depan sesuai dengan krida-krida yang ada dalam SBH. 

Kak dr. Bimo, Pembina Kwarcab Tegal sekaligus pendiri SBH turut hadir menceritakan sejarah SBH sekaligus memotivasi adik-adik SBH. Tim PSC (Public Savety Center) Dinas Kesehatan Kab. Tegal pun hadir memberi materi Kegawatdaruratan kepada adik-adik SBH Pangkah. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar